Poker Asli Indonesia

Pekerjaan Ring Balk

Unknown | 2/12/2014 | 1 komentar
masterpoker88
BetAnda

http://www.mediaproyek.com/

Setelah pada waktu yang lalu telah kita bahas tentang Pekerjaan Kolom Praktis, pada kesempatan kali ini akan kita lanjutkan pembahasan tentang Pekerjaan Ring Balk.

Ring balk yaitu sisi dari susunan bangunan layaknya balok yang terdapat di atas dinding bata, yang berperan sebagai pengikat pasangan bata serta juga untuk meratakan beban dari susunan yang ada diatasnya, layaknya beban yang di terima oleh kuda-kuda.

Pemasangan ring balk maksimum 4 meter dari sloof, idealnya 3 meter. Dimensi ring balk yang biasa dipakai yaitu lebar 15 cm tinggi 15 cm dengan tulangan pokok ( besi beton ) 4 d 8 mm serta begel d 6 – 15 cm.

Karena letak ring balk di atas, maka biasanya pemasangan ring balk dilakukan setelah pekerjaan dinding bata. Peletakan ring balk harus tepat, karena berfungsi sebagai tumpuan atap. Lakukan pemasangan dengan teliti sebelum melakukan pengecoran.

Demikian sedikit ulasan tentang ring balk. Semoga bermanfaat.








Category:

1 komentar:




  1. Halo.
    Saya Mr Rahel Cohran pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman peluang waktu hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dll. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak mencari lebih lanjut seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam denominasi mata uang dengan tarif 2% tanpa biaya di muka. Saya ingin menggunakan media besar ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda.Jika ya kemudian kembali sekarang melalui Email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, ANDA SANGAT BERTEMU.

    BalasHapus