Poker Asli Indonesia

Lelang Pembangunan Tahap II Tri Lomba Juang Awal Maret Mendatang

Kirun Wae | 2/15/2014 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda


Semarang - Dinas Tata Kota dan Perumahan (DTKP) Kota Semarang mempersiapkan pembangunan tahap II kawasan olahraga Tri Lomba Juang. Dana sejumlah Rp 32,6 miliar disiapkan untuk pembangunan tahun ini. Dana itu untuk melanjutkan proyek pembangunan yang sudah mulai dikerjakan tahun lalu.

"Awal Maret nanti kami mulai melakukan lelang, harapannya paling tidak November nanti selesai," kata kepala DTKP Agus Riyanto di ruangannya.

Ia menyebut, pembangunan tahun ini antara lain untuk melanjutkan pembangunan enam line lapangan serta lapangan parkir, tribun atletik, ruko dengan 40 ruang, main entrance, arcade, pagar, pedestrian dana plaza.

Agus menambahkan, konsep pembangunan adalah rekreasi dan prestasi. Total dana Rp 55 miliar yang dikucurkan hingga tahun 2015 mendatang.

"Untuk 2015 ada dan Rp 13 miliar untuk pembangunan lapangan atletik, lapangan volley, lapangan badminton., area senam dan fitnes," ucapnya.

Terkait dengan pedagang kaki lima di sekitar kawasan Mugas, Agus belum membahasnnya. Ia akan berkoordinasi dengan Dinas Pasar untuk mencari solusinya.



Category:

0 komentar