Poker Asli Indonesia

115 Paket Proyek Betonisasi di Demak Dimulai April Mendatang

Kirun Wae | 2/13/2014 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda


Demak - Proyek betonisasi dan perbaikan jembatan yang tercantum dalam 115 paket pengerjaan fisik yang dianggarkan pada APBD 2014 ditambah Dana Alokasi Khusus dan Bangub senilai Rp. 123 Miliar akan mulai dikerjakan pada April mendatang.

Kepala Bidang Bina Marga DPUPPE, Ahmad Sugiharto mengatakan, betonisasi bakal dilakukan pada jalan yang menghubungkan Desa Karangawen dengan Desa Pamongan, Daerah Buyaran dengan Kecamatan Guntur, Kecamatan Gajah dengan Kecamatan Dempet, dan Desa Mranggen dengan Desa Banyumeneng. Selain itu juga akan dibeton jalan di ruas jalan antar kecamatan, yaitu Demak-Bonang, Bonang-Wedung, Bonang-Morodemak, Kaligondang-Tlogodowo, Wonokerto-Tambakbulusan, dan Cangkring-Karangrejo.

"Pengerjaan betonisasi jalan itu dianggarkan per ruasnya senilai Rp. 700 Juta hingga Rp. 1 Miliar. Total panjangnya dalam data DPUPPE sepanjang 50 kilometer," ujar Ahmad, Selasa (11/2).

Selain jalan juga dilakukan pembangunan tiga jembatan, yaitu Jembatan Kalicogeh yang menghubungkan Desa Ploso dan Kecamatan Karangtengah, Jembatan Pasir yang menghubungkan Desa Pasir dengan Kecamatan Mijen, dan Jembatan Gedangalas yang menghubungkan Desa Gedangalas dengan Kecamatan Gajah. " Total anggaran yang disiapkan ada Rp. 8,5 miliar, " lanjut Ahmad Sugiharto.



Category:

0 komentar