Poker Asli Indonesia

WIKA Mendapat Proyek Pertamina Senilai USD 157,2 juta

Kirun Wae | 2/22/2014 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda


Jakarta - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk mendapat proyek dari PT Pertamina (Persero) dengan total nilai mencapai USD 157,2 juta.

Sekretaris Perusahaan WIKA Natal Argawan Pardede mengatakan bahwa perusahaan konstruksi plat merah tersebut telah ditunjuk oleh PT Pertamina Persero sebagai pelaksana dua proyek di Pulau Sembu dan Tanjung Uban.

"WIKA ditunjuk Pertamina sebagai pelaksana dalam proyek pengembangan terminal BBM (bahan bakar minyak) Pulau Sembu dengan nilai proyek USD 94,8 juta," kata dia dalam keterangannya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (20/22014).

Sementara satu proyek lainnya, yakni upgrading fasilitas penimbunan gasoline di Tanjung Uban dengan nilai proyek mencapai USD 62,4 juta.

Menurut Natal, kedua proyek tersebut akan dilaksanakan dalam tempo 24 bulan kalender, terhitung sejak ditandatanganinya berita acara serah terima lahan.

Sementara WIKA pada tahun ini membidik total kontrak mencapai Rp. 49,97 triliun, yang berasal dari kontrak baru senilai Rp25,8 triliun dan sisanya Rp24,14 triliun merupakan kontrak bawaan (carry over) tahun sebelumnya.

Adapun, komposisi perolehan kontrak baru tahun ini, mayoritas masih berasal dari induk perusahaan dengan porsi mencapai 70 persen. Sedangkan sisanya 30 persen dikontribusi dari kontrak yang berasal dari entitas anak.


Category:

0 komentar