Poker Asli Indonesia

Topping Off Paragon Square Tangerang April Mendatang

Kirun Wae | 2/19/2014 | 2 komentar
masterpoker88
BetAnda


Tangerang - Apartemen Paragon Square di Jl Jend Sudirman, Tangerang, Banten, pada April mendatang rencananya akan melakukan tutup atap (topping off). Apartemen setinggi 25 lantai yang diluncurkan pada Mei 2011 itu saat ini pembangunannya sudah sampai lantai 18. “Jika tidak ada aral mulai Agustus 2014 sudah ada penyerahan unit apartemen kepada konsumen,” ujar Eko Kristanto, Marketing Manager Paragon Square.

Proyek besutan PT Broadbiz Asia itu mencakup empat tower terdiri tiga tower apartemen dan satu tower kondotel. Menurut Eko, tower apartemen pertama dan kedua sudah habis. Paragon Square total menyediakan 1.272 unit termasuk 280 unit kondotel. “Sekarang kita memasarkan tower ketiga yang merupakan tower masterpiece, semuanya 180 unit dan sudah terjual 40 unit,” ujarnya.

Eko menjelaskan, dari 25 lantai yang dipakai untuk apartemen hanya 16 lantai. Selebihnya dipakai untuk parkir empat lantai dan dua lantai untuk mal. Untuk kondotelnya dipertahankan menjadi milik pengembang sehingga sampai sekarang tidak dipasarkan. Rencananya kondotelnya dikelola Horison menjadi hotel bintang tiga. Eko menambahkan, saat ini sedang diadakan promo sale back guarantee. Konsumen cukup membayar booking fee Rp10 juta kemudian mengangsur Rp6,5 juta/bulan selama 5 tahun. Setelah lunas bila konsumen ingin menjual unitnya developer akan membeli dengan imbalan keuntungan 15 persen dari total uang yang sudah dibayarkan. “Untuk pembelian tunai kita berikan harga khusus Rp9 juta/m2, setelah ini harganya Rp13 juta/m2,” ujar Eko.




Category:

2 komentar:

  1. ini berita 2014, sekarang udah 2016 apartment ini belom jadi juga..
    helloooo... mana kabar nih boss..

    BalasHapus
  2. ini berita 2014, sekarang udah 2016 apartment ini belom jadi juga..
    helloooo... mana kabar nih boss..

    BalasHapus