Poker Asli Indonesia

Portable Water Heater

Kirun Wae | 2/27/2014 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda

http://www.mediaproyek.com/

Jika pada postingan yang lalu anda masih bingung menentukan jenis water heater yang cocok buat anda, apakah Water Heater Gas, Water Heater Listrik, Water Heater Solar ataupun Heat Exchange Water Heater, maka pada postingan kali ini akan kami ulas lagi tentang jenis water heater yang lain yaitu Portable Water Heater.

Sebenarnya komponen portable water heater hampir sama dengan water heater listrik, yaitu berupa elemen air panas, hanya saja water heater listrik dipackaging sedemikian rupa, ditambahkan tangki penyimpan air yang kedap suhu, serta ditambahkan sensor suhu dan automatic switch.

Untuk cara penggunaan portable water heater gampang, siapkan satu ember air, celupkan pemanas air tersebut dan colok ke listrik. Periksa apakah panas air sudah mencukupi, jika sudah, cabut colokan listrik dan bisa mulai mandi.

Jenis Pemanas air ini tersedia dari yang “hemat energi” mulai 350 Watt hingga yang 2.000 Watt. Bedanya karena yang perlu dipanaskan disini seember air yang lebih banyak (bukan air mengalir), maka pemanas 2.000 Watt perlu waktu sekitar 5 menit untuk memanaskan satu ember air, sementara pemanas yang 350 Watt mungkin memerlukan waktu 15 – 20 menit.

Demikian sedikit ulasan tentang portable water heater. Semoga menambah wawasan anda dalam menentukan jenis water heater yang cocok bagi anda. Terima kasih.



Category:

0 komentar