Poker Asli Indonesia

Tips Memilih Cat Dinding

Kirun Wae | 2/17/2014 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda

http://www.mediaproyek.com/

Setelah pada kesempatan yang lalu kita bahas tentang Mengenal Ragam Jenis Cat Tembok, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sedikit tips memilih cat tembok/dinding.

Telah kita ketahui bersama, bahwa pada saat sekarang ini beredar banyak sekali merk dan ragam cat tembok. Bahkan dari sebagian dari kita mungkin kebingungan dalam menentukan cat yang sesuai dengan apa yang kita harapkan. Di bawah ini kami mencoba mengulas beberapa tips memilih cat tembok, antara lain :
  1. Pilihlah cat sesuai dengan penggunaanya. Apakah untuk Interior atau exterior, meskipun ada beberapa brand yang memberikan keterangan cat dapat digunakan di Interior maupun eksterior, namun hasil cat yang khusus untuk interior ataupun eksterior saja lebih baik kualitasnya.
  2. Disaat yang serba sulit saat ini, bijaklah memilih brand dan kualitas sesuai dengan kantong anda.
  3. Biasanya Harga memang berbanding lurus dengan kualitasnya, namun ada pula brand yang tampaknya memberikan harga yang lebih tinggi bahkan terlalu mahal sedangkan kualitasnya bisa jadi sama dengan brand lainnya.
  4. Jangan terlena dengan cat murahan sedangkan anda menginginkan hasil akhir yang istimewa. Cat lebih mahal mungkin hanya cukup 2x lapis sudah menutup dinding anda, dan daya sebarnya bisa luas, sedangkan cat murahan, bisa jadi 3 sampai 4x lapis agar bisa memiliki lapisan film yang mampu menutup dinding anda, ditambah daya sebar yang kecil, tentu membuat lebih banyak cat yang anda butuhkan, ini bisa jadi dana yang anda keluarkan lebih banyak ketimbang membeli cat yang lebih berkualitas.
  5. Kecanggihan teknologi memang tidak dapat dihindarkan. Cat kelas menengah hingga premium yang dimiliki pabrikan-pabrikan terkenal mulai menyediakan pemilihan warna hingga ribuan warna, dan anda tinggal memilih warna yang diinginkan, kemudian mesin tinting system atau mesin oplos warna akan mengerjakan saat itu juga.

Demikian beberapa tips memilih cat dinding/tembok. Semoga bermanfaat.



Category:

0 komentar