Poker Asli Indonesia

Sejumlah Proyek Pembangunan Jalan di Karawang Molor

Unknown | 1/13/2014 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda


Karawang - Sejumlah proyek pembangunan jalan yang dilakukan Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tidak selesai tepat waktu sehingga dilanjutkan pada tahun 2014.

Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan setempat Acep Jamhuri, diKarawang, Jumat mengatakan, lelang sejumlah proyek pembangunan jalan pada tahun 2013 ada yang terlambat.

Hal itu berdampak terhadap pelaksanaan pengerjaan proyek yang tidak sesuai target atau tidak bisa diselesaikan hingga akhir tahun 2013. Atas kondisi itu, sejumlah proyek pembangunan jalan di Karawang tahun 2013 yang tidak bisa selesai dilanjutkan pada tahun 2014.

"Akibatnya, kita mengantongi Silpa (Sisa Lebih Perhitungan Anggaran) sampai Rp 40 miliar, dari total anggaran di Dinas Bina Marga dan Pengairan Karawang tahun lalu yang mencapai sekitar Rp 500 miliar," katanya.

Di antara proyek perbaikan jalan yang tidak selesai tepat waktu dan dilanjutkan pembangunannya pada tahun 2014 ialah perbaikan jalan raya Batujaya-Pakisjaya, serta proyek perbaikan jalan lainnya.








Category:

0 komentar