Poker Asli Indonesia

Mengenali Penghantar Kabel Listrik Berdasarkan Warnanya

Unknown | 1/25/2014 | 1 komentar
masterpoker88
BetAnda

http://www.mediaproyek.com/

Telah kita ketahui bersama bahwa penghantar kabel listrik terdiri dari 3, yaitu :
  1. Phase.
  2. Netral.
  3. Ground.

Dalam sebuah kabel listrik, terdapat beberapa macam warna, antara lain merah, kuning, hitam, biru, dan loreng. Lalu apakah ada aturan yang menetapkan penggunaan warna tersebut untuk inisial apakah kabel itu phase?netral?maupun ground?Jawabnya ada. PUIL sudah mengaturnya.

Pada kesempatan kali ini akan kami sajikan tabel standar PUIL untuk pengaturan warna kabel tersebut, yaitu :

http://www.mediaproyek.com/

Instalasi listrik yang baik akan selalu mengikuti aturan yang berlaku. Karena bila suatu saat diperlukan pemeriksaan atau perbaikan sistem instalasi tersebut, maka seorang instalatir akan lebih mudah menemukan pola sambungan kabel listriknya.

Jadi mari kita periksa lagi instalasi listrik di rumah kita masing-masing. Apakah sudah mengikuti standar PUIL tersebut diatas? Kami sarankan untuk mengikuti standar PUIL tersebut apabila belum mengikutinya, sebab akan berakibat fatal apabila dikemudian hari ada penambahan sambungan listrik baru sedangkan kita salah mengkoneknya akibat adanya perbedaan pengaturan warna kabel tersebut.

Demikian sedikit ulasan tentang mengenali penghantar kabel listrik berdasarkan warna kabel. Semoga menambah wawasan kita. Terima kasih.













Category:

1 komentar:




  1. Halo.
    Saya Mr Rahel Cohran pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman peluang waktu hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dll. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak mencari lebih lanjut seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam denominasi mata uang dengan tarif 2% tanpa biaya di muka. Saya ingin menggunakan media besar ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda.Jika ya kemudian kembali sekarang melalui Email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, ANDA SANGAT BERTEMU.

    BalasHapus