Poker Asli Indonesia

Waldorf Astoria : Calon Hotel Tertinggi Di Jakarta

Kirun Wae | 3/24/2014 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda


Jakarta - Pengembang properti PT Putragaya Wahana bersama jaringan Hilton Worldwide memperkenalkan hotel mewah teranyar: Waldorf Astoria Jakarta. Hotel yang dioperasikan Waldorf Astoria ini juga digadang menjadi hotel tertinggi di Jakarta.

Alvin Gozali, Direktur Utama Putragaya Wahana mengatakan, hotel dengan 181 kamar tersebut akan menempati lokasi di bangunan superblok setinggi 74 lantai di Thamrin-Nine, Jakarta.

“Para tamu akan dimanjakan, karena luasan kamar hotel kami ini minimal 60 meter persegi. Pemandangan menakjubkan juga dapat dinikmati oleh tamu yang menginap, karena ketinggian gedung hotel ini lebih dari 300 meter dan merupakan yang tertinggi di Jakarta,” kata Alvin di Jakarta.

Hotel ini juga menyediakan ruang pertemuan dan bisnis, dengan ballroom seluas 2.000 meter persegi. Di samping itu, ada pula fasilitas lain seperti spa, ruang olah raga, perpustakaan, dan kolam renang outdoor.

Alvin optimistis, kemewahan yang dibawa oleh Waldorf Astoria akan memuaskan para tamu nantinya. Pasalnya, desain kamar hotel yang ditargetkan beroperasi pada Juni 2018 ini ditata seapik mungkin, dengan menghabiskan biaya mencapai USD400.000 per kamar.

“Biasanya untuk mendesain kamar semewah ini, Waldorf menghabiskan biaya mencapai USD 400.000 per kunci,” pungkas Alvin.



Category:

0 komentar