Poker Asli Indonesia

Pemkab Rembang Berencana Membangun Pasar Sapi

Unknown | 3/05/2014 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda


Rembang - Pemerintah Kabupaten Rembang, pada tahun 2014 ini, berencana mendirikan Pasar Sapi di Desa Landoh, Kecamatan Sulang. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, koperasi dan Usaha Mikro kecil Menengah (Dinperindagkop dan UMKM) Kabupaten Rembang- Munthoha dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (musrenbangcam) di Aula Kecamatan Sulang.

Munthoha mengatakan sebagai tindak lanjut pendirian Pasar Sapi di Desa Landoh, Kecamatan Sulang, pihaknya akan melakukan kajian terlebih dahulu.

Munthoha menjelaskan sebagai kajian pendirian Pasar Sapi pihaknya akan mengumpulkan bakul sapi dan polangan terlebih dahulu untuk menentukan besarnya luas lahan Pasar Sapi yang akan digunakan.

Munthoha mengungkapkan nantinya apabila Pasar Sapi di Desa Landoh bisa terealisasi, maka akan menambah Pasar Sapi di Kabupaten Rembang. Karena saat ini, di Kabupaten Rembang telah mempunyai 3 Pasar Sapi yaitu, di Desa Sumberjo, Kecamatan Rembang serta di Desa Pamotan, Kecamatan Pamotan dan Desa Tegalmulyo, Kecamatan Kragan.

Kepala Desa Landoh-Gandriyatno menyambut baik apabila Pasar Sapi di Desa Landoh bisa terealisasi. Karena akan mendekatkan penjual sapi di wilayah Rembang Barat yang akan menjual sapinya. Karena selama ini para bakul sapi menjual sapi ke Pasar Sapi di daerah Blora.








Category:

0 komentar