Poker Asli Indonesia

Pembangunan Pasar Rakyat Kebon Bawang Molor

Kirun Wae | 3/29/2014 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda


Jakarta - Proyek pembangunan pasar rakyat di Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, diprediksi molor dari jadwal. Pasalnya groundbreaking (peletakan batu pertama) pembangunan pasar itu sudah dilakukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sejak 6 November 2013 lalu.

Sementara sudah 5 bulan berjalan, pembangunan pasar tersebut hanya berupa kerangka besi untuk pondasi saja. Padahal saat groundbreaking beberapa bulan lalu, Direktur Utama PD Pasar Jaya Djangga Lubis menargetkan pembangunan pasar ini akan selesai 7 bulan mendatang.

Pengamatan di lapangan pada Kamis (27/3) menunjukkan, di proyek pembangunan itu baru terpasang kerangka besi, sehingga belum terlihat model bangunan tersebut. Di lokasi proyek itu juga tampak sepi. Tidak ada aktivitas pengerjaan yang dilakukan oleh pekerja bangunan.

Berdasarkan penuturan pedagang PD Pasar Jaya Kebon Bawang yang saat ini berjualan di Tempat Penampungan Sementara (TPS) mengatakan, sejak tiga hari lalu tidak ada aktivitas pengerjaan proyek.

"Sudah tiga hari yang lalu kuli bangunannya pada pulang, katanya sih belum dibayar sama kontraktor," kata Marsiti (52) penjual ikan pada Kamis (27/3).



Category:

0 komentar