Poker Asli Indonesia

Pasar Kutowinangun Kebumen Diresmikan Hari Ini

Unknown | 3/13/2014 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda


Kebumen - Dua pasar tradisonal Kebumen yang dibangun dengan dana APBN 2013, masing-masing
Pasar Kutowinangun di Kecamatan Kutowinangun dan Pasar Petanahan di Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen, pada Kamis hari ini (13/03/2014), akan diresmikan oleh Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

"Kepastian jadwal peresmian kedua pasar itu sudah kami peroleh, ," jelas Kepala Bidang Pengelolaan Pasar Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disperindagpas) Kebumen, Drs Sigit Basuki, saat melakukan persiapan penyambutan rombongan Menteri di Pasar Kutowinangun, Rabu (12/03/2014).

Menurut Sigit peresmian kedua pasar sengaja ditempatkan di Pasar Kutowinangun mengingat letak pasar ini strategis, yaitu di tepi jalur jalan menuju berbagai daerah di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sebab, setelah acara di Pasar Kutowinangun Menteri Perdagangan diagendakan segera meluncur ke Kabupaten Temanggung untuk peresmian pasar di daerah itu.

"Anggaran kedua pasar Kebumen yang akan diresmikan Menteri tersebut total Rp 23,7 miliar, masing-masing Pasar Kutowinangun Rp 14,5 miliar dan Pasar Petanahan Rp 9,2 miliar. Kapasitas kedua pasar itu mampu menampung duaribu lebih pedagang, terdiri dari pedagang kios dan los."








Category:

0 komentar