Poker Asli Indonesia

Trik Mengenali Papan Gypsum Yang Berkualitas

Kirun Wae | 3/31/2014 | 1 komentar
masterpoker88
BetAnda

http://www.mediaproyek.com/

Berbagai merk gypsum saat ini membanjir di pasaran. Bagaimana caranya mengetahui gypsum yang punya kualitas baik? Tahu kriteria-kriterianya, terutama untuk Anda yang awam soal gypsum?

Pada postingan kali ini akan kami sajikan beberapa trik mengenali papa gypsum yang berkualitas yang kami ambil dari berbagai sumber, antara lain :
  1. Less sagging. Artinya, ketika papan gipsum dipasang sebagai plafon atau langit-langit, tingkat kelendutannya sangat kecil. Dengan tingkat kelendutan sangat kecil ini, maka plafon atau langit-langit akan mempunyai permukaan lebih rata (flat), atau dengan kata lain tidak bergelombang.
  2. Kuat. Papan gypsum yang kuat adalah papan gypsum yang tidak mudah patah ketika proses pemindahan dari satu tempat ke tempat lain secara manual maupun ketika dipasang.
  3. Ringan. Semakin ringan sebuah papan gypsum akan mempermudah dan mempercepat penanganan maupun pemasangan papan gypsum tersebut. Berdasarkan survei di lapangan, para tukang lebih senang jika bobotnya tidak lebih dari 17 kg per lembarnya.
  4. Mulus. Permukaan gypsum mulus dan tanpa cacat produksi, sehingga ketika sudah dipasang akan menghasilkan plafon atau langit-langit dan dinding yang sempurna.
  5. Kualitasnya konsisten. Perlu diketahui, papan gypsum yang baik tidak mengandung material berbahaya bagi kesehatan ataupun keamanan, sehingga aman dan nyaman untuk digunakan pada interior. Penggantian papan dapat dilakukan apabila dari kondisi fisiknya sudah rusak.

Demikian sedikit trik mengenali papan gypsum yang berkualitas. Terima kasih.



Category:

1 komentar: