Poker Asli Indonesia

Apa Itu Splitter?

Kirun Wae | 3/27/2014 | 4 komentar
masterpoker88
BetAnda

http://www.mediaproyek.com/

Dalam pekerjaan TV, kita mengenal peralatan TV yang bernama splitter. Apa itu splitter? Splitter adalah peralatan yang berbentuk terminal yang berfungsi untuk membagi siaran TV dari satu antena ke beberapa TV.

Splitter mempunyai 1 terminal input dan beberapa output, yang semua outputnya harus terpasang pada TV atau harus terpasang beban berupa resistor 75 Ohm. Apabila ada salah satu beban yang tidak dipasang, maka hasil pembagiannya tidak merata. Sebagai contoh, ada TV yang siaran TV A nya bagus, namun siaran TV C nya jelek. Di TV lain, ada yang siaran TV B nya, jelek dan siaran TV C nya bagus.

Karena sinyal asalnya di split atau dibagi, maka akan ada penurunan kekuatan sinyalnya. Kalau memenuhi persyaratan di atas, maka penurunannya akan merata untuk semua siaran TV tentu dengan asumsi kabel yang digunakan yang bagus. Biasanya untuk mendapatkan siaran TV yang bagus menggunakan kabel 5C-FB yang bermutu bagus dan bukan kabel 3C-2V. 

Untuk posisi splitter dalam perancangan rangkaian paralel TV adalah dari Antena TV turun masuk ke booster, dari booster masuk ke splitter-splitter dan atau directiona coupler-coupler, baru masuk ke TV.

Demikian sedikit postingan tentang apa itu splitter. Semoga bermanfaat.



Category:

4 komentar:




  1. Halo.
    Saya Mr Rahel Cohran pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman peluang waktu hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dll. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak mencari lebih lanjut seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam denominasi mata uang dengan tarif 2% tanpa biaya di muka. Saya ingin menggunakan media besar ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda.Jika ya kemudian kembali sekarang melalui Email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, ANDA SANGAT BERTEMU.

    BalasHapus