Poker Asli Indonesia

Proyek Monorel Bekasi - Cawang Mandek Gara-Gara Terkendala Ijin

Unknown | 12/02/2013 | 2 komentar
masterpoker88
BetAnda


Jakarta - Direktur Utama PT. Adhi Karya Kiswodarmawan mengungkap bahwa pembangunan proyek monorel jalur Bekasi-Cawang hingga kini tak kunjung berjalan. Hal itu lantaran masih terkendala soal perizinan.

"Kita masih tunggu perizinan, karena keputusan resminya ada di tangan pemerintah pusat. Kita tidak bisa membangun tanpa Perpres," ujar Kiswo di Jakarta.

Padahal, lanjut Kiswo, proses perizinannya sudah diajukan pada tahun 2012 lalu ke pemerintah pusat, namun sayang hingga menjelang tutup tahun 2013 proses perizinan masih tertahan di Kementerian Perhubungan. Perseroan kata Kiswo sebenarnya menargetkan ground breaking dapat dilakukan dikuartal III tahun ini.

"Maunya antara kuartal ke III atau ke IV tahun 2013 itu sudah bisa jalan, tetapi Perpres sampai sekarang belum ada. Sekarang masih di Kemenhub sebagai Kementerian Teknis. Kita masih nunggu izin keluar," pungkas dia.

Rute monorel yang akan dibangun merupakan rute antar kota yang menghubungkan Bekasi Timur - Cawang sepanjang 18,1 km, Cibubur - Cawang 13,7 km dan Cawang-Kuningan 7,17 km. Total panjang ketiga rute tersebut mencapai 39,03 km. Untuk mengerjakan proyek ini, Adhi Karya telah menggelontorkan dana sebesar Rp 257 miliar.



Category:

2 komentar:

  1. kaum elite makan gaji buta, smentara tugas2nya terabaikan




    come back sukses
    by : http://keminclong.blogspot.com

    BalasHapus