Poker Asli Indonesia

Pasar Sepinggan Balikpapan Akan Direnovasi

Unknown | 12/07/2013 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda

www.mediaproyek.com

Balikpapan - Dianggap sudah tak sesuai dengan kondisi lingkungan disekitarnya Pemerintah Kota Balikpapan tengah berencana untuk melakukan renovasi terhadap keberadaan pasar Sepinggan.

Renovasi ini dilakukan sebagai salah satu jalan terbaik untuk menyesuaikan kondisi bangunan pasar dan menata lingkungan sekitarnya dibandingkan kemudian memindahkan lokasi ketempat aslinya.

Sekertaris Daerah Kota Balikpapan, Sayid MN Fadly, Senin (25/11) mengatakan sebelumnya Pemerintah Kota memang mempunyai rencana untuk memindahkan pusat transaksi jual beli terbesar yang ada diwilayah selatan Balikpapan tersebut.

Namun hingga saat ini rencana tersebut belum bisa dijalankan karena sulitnya mencari lahan yang cocok untuk lokasi pasar yang baru.

Saat tengah berusaha menginventarisir lahan yang tersedia, Pemkot justru mendapatkan tawaran dari pihak ketiga untuk melakukan renovasi pasar secara keseluruhan.

"Pemerintah awalnya mau memindahkan, tapi kesulitan cari tanah, kenapa kemudian memindah karena kondisinya kurang pas disitu, menurut Pemerintah karena macet dan sebagainya tapi karena ada yang menawarkan bukan menggunakan APBD kenapa tidak dicoba," katanya.



Category:

0 komentar