Poker Asli Indonesia

Pasar Rejosari Akan Segera Dibangun, Puluhan Pedagang Onderdil Mulai Pindah Ke Pasar Andong

Unknown | 12/12/2013 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda

http://www.mediaproyek.com/

Salatiga – Pelaksanaan pembangunan Pasar Rejosari akan segera dimulai tahun depan. Oleh sebab itu puluhan pedagang berdikari Pasar Rejosari Salatiga sudah mulai pindah ke Pasar Andong di Jl. Osamaliki tepatnya di didepan RSUD Salatiga. Sebagian besar pedagang adalah pedagang onderdil bekas, sehingga menurut mereka Pasar Andong sudah tepat untuk kepindahan mereka.

http://www.mediaproyek.com/

Tadinya mereka tidak bisa berjualan, karena posisi los mereka tertutup oleh pedagang - pedagang los Pasar Rejosari. Selama dua tahun ini pendapatan mereka mengalami penurunan yang drastis. Kepindahan ke Pasar Andong ini di sambut antusias, ibarat seseorang terlahir kembali kata Pak Sofari dan Suramin. Pada kesempatan ini mereka juga mengucapkan terimakasih kepada teman - teman Patra Berkah Itqoni, Disperindagkop & UMKM dan Pemkot Salatiga.

http://www.mediaproyek.com/


http://www.mediaproyek.com/

Mereka juga mengatakan kepindahan mereka masih meninggalkan PR, salah satunya adalah masalah perizinan. “Minimal surat kontrak / sewa tahunan yang dikeluarkan Dinas atau akad Hak Guna, yang penting kita legal, takutnya nanti kalau Pak Danujo diganti atau pensiun, nasib kita seperti pedagang Luxor. itu untuk jagan – jagan”. kata salah satu pedagang. (MH).



Category:

0 komentar