Poker Asli Indonesia

Pekerjaan Kolom Praktis

Unknown | 12/25/2013 | 2 komentar
masterpoker88
BetAnda

http://www.mediaproyek.com/

Kolom Praktis Adalah kolom yang berfungsi membantu kolom utama dan juga sebagai pengikat dinding agar dinding stabil. Pekerjaan kolom praktis dipasang bersamaan dengan pasangan bata yaitu di tiap 9 - 12 m2. Selain itu kolom praktis juga dipasang pada pertemuan pasangan bata, (sudut-sudut), openingan pintu dan jendela serta untuk kebutuhan lain.

Dimensi kolom praktis 15/15 dengan tulangan beton 4 d 10 begel d 8 - 20. Untuk campuran concrete adalah 1 : 2 : 3 dan hindari dengan memakai kerikil bekas ayakan.

Cara pembuatan kolom praktis konvensional bangunan rumah tinggal adalah dengan memasang rangkaian tulangan secara vertical, memasang bekisting dimasing - masing sisi rangkaian tulangan dengan jarak tulangan terluar dengan bekisting +2 cm, kemudian memasukan adukan beton secara bertahap, ditusuk - tusuk dengan tongkat besi sampai padat. Pelaksanaan tersebut dilakukan setiap tinggi antar 90 cm–120 cm, supaya hasil cetakan tidak ada yang keropos.

Demikian sedikit ulasan tentang pekerjaan kolom praktis. Semoga bermanfaat. 



Category:

2 komentar:




  1. Halo.
    Saya Mr Rahel Cohran pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman peluang waktu hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dll. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak mencari lebih lanjut seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam denominasi mata uang dengan tarif 2% tanpa biaya di muka. Saya ingin menggunakan media besar ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda.Jika ya kemudian kembali sekarang melalui Email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, ANDA SANGAT BERTEMU.

    BalasHapus
  2. Sangat Membantu sekali Informasinya,Terima Kasih

    BalasHapus