Poker Asli Indonesia

Pembangunan Pasar Darurat Baledono Purworejo Dimulai

Unknown | 11/22/2013 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda

http://www.mediaproyek.com/

Purworejo – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purworejo membangun 1.353 kios pasar darurat untuk menampung para pedagang korban kebakaran Pasar Baledono. Kios darurat dibangun di lima tempat sesuai SK Bupati dan ditargetkan selesai sebelum akhir tahun ini.

“Minggu ini pembangunan kios darurat sudah dimulai, dan harus selesai maksimal tanggal 19 Desember nanti,” kata Kepala Dinas Koperasi Perindustrian Perdagangan dan Pariwisata (Diskopperindagpar) Purworejo Dra Suhartini MM, Kamis (21/11/2013).

Dijelaskan, total keseluruhan kios pasar darurat yang dibangun berjumlah 1.353 dengan rincian di kompleks belakang bangunan Ruko Plaza sebanyak 500 kios, di Pasar Suronegaran 140 kios, di Terminal Angkudes Kongsi 310 kios, di Jalan Pahlawan 256 kios, serta di Jalan Kemuning 147 kios.

Untuk kios yang sudah terlanjur dibangun di belakang Ruko Plaza, yang spesifikasinya sudah sesuai akan dibeli oleh rekanan. Sedangkan yang di Kongsi dan Kemuning hanya dibangun lantai kios karena atapnya sudah ada. “Mungkin anggaran lainnya nanti bisa untuk membangun saluran,” jelas Suhartini seraya menambahkan, lokasi itu sudah sesuai dengan SK Bupati tentang lokasi pasar darurat sebelum Pasar Baledono kembali dibangun.

#Sumber : krjogja.com

Category:

0 komentar