Poker Asli Indonesia

Oak Tree Emerald Hotel Semarang Tawarkan Konsep Eco Green

Unknown | 10/22/2013 | 0 komentar
masterpoker88
BetAnda


SEMARANG - Hotel Oak Tree Emerald Semarang yang menawarkan konsep Eco Green (recycle, reuse, reduce & repair) akan memulai soft opening pada November mendatang.

Hotel yang berlokasi di daerah Papandayan Palm Hills Estate itu merupakan hotel kedua dari brand Oak Tree yang sebelumnya telah hadir Oak Tree Urban di daerah Mahakam Jakarta. Public Relation Artika Sari mengungkapkan, hotel bintang empat itu merupakan business and leisure hotel yang terdiri atas 172 kamar delapan meeting room dan satu ballroom berkapasitas hingga 800 orang.

Selain itu terdapat pula Asoka Wedding Chapel, lokasi yang tepat untuk acara pemberkatan pernikahan dengan suasana romantis dan berbeda. Hotel 11 lantai ini juga menyediakan fasilitas kolam renang, spa, fitness center, serta sky lounge dan executive lounge.

Untuk menunjang kualitas kenyamanan menginap kamar tamu di sertai dengan fasilitas yang ekslusif dan amenities yang lengkap yaitu comfortable bed, imported linen, TV LED dengan 50 channel TVkabel, hot & cold Water, coffee & tea, free wifi internet access, individual AC, Safe Deposit Box, electric Kettle, Iron & Board, Private Balcony, hairdryer, mini bar dan personal active speaker untuk ipod.

”Selama masa promo Oak Tree Emerald menawarkan rate mulai dari Rp 550.000 net/- kamar/malam, termasuk makan pagi untuk 2 orang dan harga menarik dengan menggunakan kartu kredit,” ungkap Artika, dalam siaran persnya. Oak Tree Emeral akan dikelola KAGUM Hotels. Manajemen tersebut juga tengah mengelola dua hotel di Jakarta, 13 di Bandung, 2 di Yogyakarta, 1 di Klaten, dan 4 hotel di Bali.

Artika menambahkan, fasilitas lainnya seperti Cendana Restaurant & Pool Bar yang berkapasitas 150 orang juga bisa dinikmati para tamu dengan berbagai menu Asian, Western, dan makanan tradisional terbaik lainnya. Untuk mengetahui informasi selengkapnya bisa mengunjungi situs www.oaktree- hotel.com/semarang atau menghubungi 024-8509191.


Data proyek :
Nama proyek : Hotel Oak Tree Emerald
Jumlah lantai: 12 lantai & 3 lantai
Lokasi: Palm Hill Estate, Papandayan, Semarang
Pengembang: PT. Merdeka Graha Indo

Category:

0 komentar